Senin, 02 Februari 2009

NEW best friends

Hari ini gue mencoba menjauh dari teman" sepermainan gue dulu..
"sorry"gue pingin fokus sama yanga ada di otak guee, dan pingin menghilangkan rasa sakit hati gue.. :)
jadi sepanjang hari ini gue main bersama cacas "new best friends" pas pelajaran matematika,ngantuuukk bgd, krna ngantuk akhirnya gue nunduk sambil mencoba melekin mata yang kayanya udah mau rapet itu..
tiba" gue kebangun karna kaget,trus gue bilang ke cacas,
"cas,ko gaada yang sms yaa?"
"kata cacas DL.."
akhirnya gue melanjutkan untuk tutup mata lagii
tiba" cacas manggil, dar, liat hp lo dar!
niih,eh bntar cas ada sms!(dengan semangat)
pas gue liat ternyata si cacas ngerjain gue!aaahhh siallll...

hari ini pusing bgd,kemarin sakit hati bgd! besookk apaa?
semoga bahagia.. aminn...

gaa jelas ahh. fgdfdfdfdfgdfgdfgdfgd....
zeeeeeetttttt....

2 komentar: