Senin, 22 Maret 2010

water bom PIK

Kemaren akhirnya jalan juga rencana untuk bernang sama anak anak dan kita milih waterbom PIK,sekitar jam 10 gue jalan dari rumah sama nia,terus ke palem jemput fito,cinko,mawan,fery,fafa terus berhubung si keling masi tidur akhir nya kita samperin deh kerumah nya dan,jalan lah kita ke PIK jalanan di tol macet pula,akhir nya sekitar jam 1 kita sampe dan itu lagi panas panas nya matahari kita berenang!
pertama kita main ke hair pin,well sebelumnya gue paling takut sama permainan ini,tapi pas gue coba lagi sama nia takutnya melebihi waktu sama abangg gue,pas abis main itu gue langsung lemes seketika,haha abis itu main main di kolam arus terus main lagi di speed slide,tapi anak cowonya sih pada main the wizzard yang badan nya tengkurep gituuu, well si nia engga ikut main apapun! haha abis itu main hair pin lagi yang ke dua kali gue sama fafa dan fery,dan gue udah mati rasa sampe berkali kali gue main itu dan yang terakhir kalinya sama mawan dia bilang ayo kencengin bang sampe mati,hahahaha and then itu kenceng bener bener kenceng! hahahaha!!
jam 6an gue mandi abis itu sekitar setengah 7 kita pulang dan anterin fafa abis itu cari maakan nasi kucing di depan ef abis itu pulangin nia,ke palem dan go homee

thankyou yaaaaa fafa,nia,fito,ferry,keling dan mawan for yesterday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar