Kamis, 22 Januari 2009

hujan membawa telat!

Tadi pagi-pagi bgd gue udah di bangunin sama nyokap,padahal gue ngantukkkkk bgd kmren bru pulang skolah jam stengah 6 abis gue bangun,gue langsung ambil handuk trus mandi sambil bengong...
trus
nyokap dari bawah triak triak "DARA.. CEPETAN NTAR TELAT UDAH MAU STENGAH 6"
gue: iaaa sabar..

slesai mandi pake baju,solat..
turun ke bawah sambil merem melek
trus langsung salim! (sisiran + pake sepatu di mobil always!)
pas sampe teras rumah,gue liat abang gue lagi masukin motor nya lagi

gue:lah,kaga sekolah lo?
abg gue:ujan..
gue:trus?
abang gue:yaa nebeng sama lo laah..
gue:dalem hati yaahh alamat telat dah nihh..

abis itu gue langsung jalan sambil ke dinginan gitu abis dingin banged siihh...

yang pertama di anter abg gue soal nya skolah nya jauuh..
pas lagi keluar tol jatiwaringin di sebelah mobil gue ada jemputan SD..
ternyata di dalem nya ada temen sd gue, kebetulan dia skolah di dket sd jadi masih bareng sama jemputan deeh,terus pas dia ngeliat gue kita main dada dada an(padahal mah rumahnya deket..)
lanjut jalaannn.. maceett banged jam 6 gue masih ada di pd.bambu..
kata ade gue,ka kayanya kita telat nih (sambil bisik")
gue:(sambil merem) yee maunya lo
ade gue:ye lo liat aja udah jam 6!
gue:ia juga yaa..
pas nyampe sekolah abang gue tepat jam stengah 7 eh ternyata dia masih boleh masuk..
sekarang saat nya gue yang di anter,cipinang macet bgd yaa...
dag,dig,dug deeh gue takut telat
pas di tengah jalan angel tlp gue: dar skolah ga lo?
gue:kaga tau ni aja masi di skolah abg gue
angel:oo yauda deeh



pas nyampe skolah bner aja pintu pager udah di tutup satpam nya udah ngilang,akhirnya berhubung ga bisa masuk ya gue pulang lah
dengan berbangga hati..
hahahahahha!!

2 komentar: