Selasa, 20 Januari 2009

saat tryout akbar di gelora bung karno

hari minggu kemarin gue ikut TRYOUT
pas udah jamn 6 gue baru pngin jalan angel nlp gue dy bilang
ANGEL: Dar,udah dimana lo? gue sama aap udah di deket fx
gue:ia,ia gue udah deket juga kooq (padahal masih di rumahh) 15 menit lagi nyampe insya allah..
ANGEL:oke daaa,

Pas gue udah sampe gue tlp angel lagi
GUE: Ngel,pintu berapa ni masuknya gue udah msuk.
angel:pintu 5 dar,cepetan,lo udah bawa topi pantai yang mau gue pinjem kan?
gue:udah,tunggu jangan di matiin dulu lo dimana nya gue udah masuk pintu 5
angel:di depam pimtu lima dodol
dara:lo pke baju apa?
angel:kuning masa ga kliatan si lo
dara:ga liat guee..
angel:tu gue udah liat lo
dara:oia..

begitu ketemu angel sama aap kita ngbrol" sampe lamaaa banget,tuh panitia gaa dateng" parah banged pas gue nemenin angel ke toilet beberapa saat pas gue keluar lagi udah antri panjaaangggg bangeddd!!!gue sampe berniat untuk cabut..

tapii ga jadii...

akhirnya kita pun udah di bolehin masuk setelah udah keringetan(jiji)

masuk" kita pun duduk" dengerin pengarahan dan ngerjain soal
ini adalah beberapa foto gue selama tryout berhubung tryout nya free bgd jd gue bsa foto" deehh



















1 komentar: