Kamis, 26 Maret 2009

my old friends..

Waktu hari selasa angel ngajakin gue untuk jenguk arni,katanya dia sakit yaudah akhirnya gue jenguk dia di rumahnya...
pas gue kesana dia lagi tidur.. tapi langsung kebangun gitu..
badan nya tuh panas bgdd.. akhirnya gue suruh dia cek darah karna gue udah punya feel dy kena
DBD. apalagi dia udah sakit panas 4hari. karna udah siang akhirnya gue pamit pulang tapi angel sama si icha msh disitu.
besok nya pas udah plg jam 10.00 wali kelas nya dia sama angel bilang klo arni masuk R.S islam. akhirnya gue langsung manggil anak chapter5 untuk jenguk diaa..
akhirnya kita otw kesana..
pas nyampe sana dia ada di ruang VIP,dia lagi tidur"ada nykap nya sma tmn"nykp nya gtu... sbtulnya gue ga enak cz ada tmn" nykap nya..

sebelumnya siih gue dan chapter5 itu lg brantem sama arni, cuma gue ga tega sama diaa, dia sakit gaada satupu anak klas nya yang mau jenguk. yaa yang kemaren ke rumash sakit juga mungkin itu karna wali klasnyaa..
pas nyampe stengah jam kemudian anak" kelas 9-8 pun dateng.. akhirnya kita ngbrol" sampe lumayan lama.karna udah laper gue pun memutuskan untuk makan ke solaria buaran. nyampe sana,bingung mau makan apa, karna si angel cuma bawa uang 12 rb bego nyaa,..
akhirnya gue di solaria tlaktir minum diaa,........ dan cuma makn bakso haluss.. aahh padahal gue mau cumi..
abi smakan gue pulang ke rumah angel, niat nya sih pingin BTA tapi berhubung guru BTA nya gaada yang bisa akhirnya kita ngbrol" sambil bermimpi dah ahahahaha...
END..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar