Selasa, 31 Maret 2009

my favourite things

Hari ini kan gaada BTA tadi nya gue pingin plg, tpi gue di sruruh nungguin ade gue smpe jam 2 yaudah akhirnya gue sama si angel ke MCD deeh,di mcd rame bgd, yaa mungkin karna jam makan siang kali yaah ada berbagai macam kalangan mulai dari
anak play group,tk,sd,smp,sma,kuliah,smpe orang kerja ada!hahha..
abis makan gue sama angel so',so' belajar fisika gitu hahaha!
yaa lumayan lah ngisi otak, kita tuh belajar nya nafsu bgd! sampe main nyolot"an hahaha..
kynya ibu" yang di belakang gue sampe ngmng gini sama anak nya"tuh makanya jangan main aja liat tuh mereka BELAJAR "hahaha!! orang gila! baru juga pertama kali gue belajar di mcd..

nah yang bikin gue heran kenapa setiap di mcd gue selalu ktemu sm orang yang lagi marah" waktu itu gue ngeliat org yang lagi nangis" sama kk nya, padahal udah gde,
eh tadi ada anak seumuran gue gitu nlp pacar nya sambil marah" akhirnya karna kasian,dan berhubung dia sendirian angel sapa aja,.. yaudah,kenal deh dya anak 194,
nah ga lama dya plg,gue jga dah di jmput, krna mobil gue adanya di sebrang otomatis gue sama angel juga harus nyebrang, gue kan nyebrang ngelewatin 2 bahu jaln pas nyebrang [ertama selamat,eh yang ke2 si angel dodol, dya lagi ngajak gue ngbrol tapi otak gue ng bleng langsung aja gue tingglin dia,dia masih ngoceh sendiri aja lagi!hahaha.....
pas gue sampe ke sebrang gue baru ingt si angel masih di blakang! untun dy nybrang pas lampu merah hahaha!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar