Jumat, 11 Desember 2009

badly

imissyousomuchmyblog!

Kayanya blog gue sekarang cuma jadi tempat pelampiasan bosan saja deh,tapi sekarang gue engga lagi bosen,tapi kesal!!

Hari ini karna udah selesai remedial semua jadi pulang cepet gue ke sekolah cima untuk remed pkn dan sosiologi doang abis itu go back ke mcd buaran,terus nemenin pacarrrr TERSAYANG latihan band di moods,karna gue laper kan gue minta anterin ke mcd,yaudah ada manda kan tuh,dia ninggalin gue ke cd,katanya ngga enak kalo ngga setor muka,yaudah kan tuh gue iyain aja makanlah gue di mcd,kan si manda nungguin imron dateng soalnya dia mau balik bareng imron,yaudah imron dateng si bopeng dateng,tapi malah berdua yogi naik motor nyaaaaa,abis
gue selesai makan kan gue nyuruh dia balik ambil motor di 255,SKIPSKIPSKIP gue disuruh nunggu lamaa sendirian pula! dateng dateng dia malah marah marah! ah pokonya nyebelin banget bangetaaaaaaaaaan!
AHH POKONYA GUE MARAAAAAAAAAAH!

1 komentar: