Kamis, 17 Desember 2009

i miss you so much

Engga tau mau ngomong apa eh ngetik!
rapot gue bad!
cowo gue so BAD!

Gue cuma mau share ajaa! cuma sama siapa?
pacar gue?
dia sekarang engga tau dimana,udah sering kok gue diginiin,engga dikasih kabar! itu biasa!
udah sering!

Sekarang gue kangen jaman jamannya gue masih 1 bulanan sama diaaaaaaaa,dia masih mau kalo gue kasih tau! setiap pagi pasti dia sms gue,terus kalo saur pasti dia nelfon gue sampe pagi! terus suka bukber,gue kangen itu semuaaaaaaaa! tapi sekarang nothing!

engga ada arief yang kalo nelfon gue suka sambil main gitar
engga ada arief yang kalo jemput gue selalu tepat waktu!
engga ada arief yang bilang gue kebo setiap pagi!

dia berubah banget sekarang! jadi cowo yang keras! yang kasar! yang sukanya marah marah!
sekarang ujan,dia engga tau dimana,hari ini jam 5 sore dia blm ngasih gue kabar,gue udah nannya ke tmn tmn nongkrong nyaa tp engga ada dia disana,bahkan gue liat sendiri dan engga ada!
nannya sama anak anak band nya jug engga ada,

gue engga tau harus gimana laggi! udah pusing,engga tau ujan ujan gini dia ada dimana!

oh god im really really miss him!
and im still waiting :""(


YOUR CALL-SECONDHAND SERENADE


Waiting for your call, I'm sick
call, I'm angry
call, I'm desperate for your voice.
I'm listening to the song we used to sing in the car.
Do you remember, butterfly, early summer?
It's playing on repeat...
Just like when we would meet.

'Cause I was born to tell you I love you,
and I am torn to do what I have to,
to make you mine.
Stay with me tonight.

Stripped and pollished, I am new, I am fresh.
I am feeling so ambitious; you and me, flesh to flesh.
Because every breath that you will take
while you are sitting next to me
will bring life into my deepest hopes.
What's your fantasy?
What's your, what's your, what's your, what's your...

'Cause I was born to tell you I love you,
and I am torn to do what I have to,
to make you mine.
Stay with me tonight.

And I'm tired of being all alone,
and this solitary moment
makes me want to come back home.
( I know everything you wanted isn't anything you have.)

'Cause I was born to tell you I love you,
and I am torn to do what I have to,
'Cause I was born to tell you I love you,
and I am torn to do what I have to,
to make you mine.
Stay with me tonight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar