Selasa, 05 Oktober 2010

R.I.P ciko

Hey! i had a bad news!!! my cat,ciko has been passed away this morning,im very shock!!

okey here is a story

Dari pagi,bahkan dari kemaren emang kerjaan gue bercanda terus sama nia,sampe nangis,dan tadi pagi begitu jugaaa,pas pelajaran ke lima gue lagi ngerjain sejarah sambil ngobrol dan bercanda sama nia,seperti biasa hape selalu gue taro di kolong meja,dan entah mengapa saat itu gue ga berenti berenti nge check recent updates di bbm,tiba tiba abang gue update status "goodbye ciko kucing ku yang bandel :'(" gue diem,dan langsung ngejerit "ciko meninggalllllll!!!!" anak anak sekelas langsung ngeliatin gue gitu,okey lebay emang,tapi gue emang shock,kemaren malem nyokap gue ngomong kalo ciko sakit dan gak mau makan,dan dalem hati gue bilang ah jangan jangan mau mati,tapi gue ga mikir gitu banget,windy aja (windy nama kucing kampung gue) sering sakit tapi gak kenapa napa,gue pun ga nanggepin lagi,bahkan ga sempet nengokin ke kandang nyaa,terus tadi pagi pas mau berangkat sekolah,gue mau ngambil sepatu di deket kandang nya,terus si ciki ngeong ngeong gituu gue fikir dia ke gelapan,gue idupin lah lampu,tapi gue ga liat ciko disitu,jadi gue langsung pergi,dan ternyata 2 hari yang lalu itu terakhir kali gue liat ciko,terakhir kali dia tidur tiduran di tempat tidur gue,naik naik ke atas piano gue,bangunin gue di hari minggu,dan terakhir kali gue teriak teriakan nama ciko!! goodbye ciko,thanks for this one year,you're my cutest cat,even ciki more,i love you cikooo,i'll be missing you so muchhh,have fun there! thanks for being my lovely cat :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar