Sabtu, 16 Oktober 2010

so in love

hello everyone happy saturday night..........

i dont know why,im so in love with my boy!!

oke lebay! tapi bener anjrit ye gue mendadak jadi makin sayang sama bopeng inseki/muhammad arief setiawan manusia paling rese,nyebelin,ngeselin,paling sering ngajak ribut,yang ga ada romantis romantisnya tapi selalu bikin gue kangen ampe nangis nangis lebey!! Kalo kata alsa dia mau banget pacaran kaya gue sama bopeng,ngomong lo,gue seenaknya,oke gue sama bopeng emang orang yang cuek kalo ngomong seenak nya aja,sering main cengcengan pula,gue sendiri juga nyaman sama posisi kaya gini,like there's nothing something special between us,cuma kaya sahabat yang udah temenan lama,sering main bareng,itu doang yang gue rasain kalo sama bopeng,ya soalnya juga gue ga pernah sih yang namanya main berdua sama dia,pasti kalo mau ketemuan atau main selalu ngajak temen,tapi kalo main di rumah gue selalu ada nadya,my lil sister,soalnya kita berdua emang gak betah sih ngobrol berduaan aja yang ada malah ribut ribut dah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar