Kamis, 30 Desember 2010

AFF ??

guys i want to tell u about AFF

kemaren seluruh warga indonesia mungkin baru ngerasain euphoria nya TIMNAS indonesia! dan gue juga termasuk.Tapi ada satu hal yang buat orang banyak kecewa,bukan karena indonesia ga JUARA tapi karena pemasaran tiket yang hancur banget,disiisi lain emang pembeli salah karena antri nya berantakan dan udah hancurin semua mua nya. Tapi gimana mereka bisa tertib kalau petingginya aja yang seharusnya membimbing mereka ngga ngasih petunjuk,di GBK ada banyak loket dan mungkin hampir semua loket di penuhi oleh pembeli,tapi dari sekian banyak loket yang di buka cuma beberapa! Mungkin mereka udah banyak yang cape karena banyak yang udah nginep disana,sampe banyak yang pingsan! sampe hari H nya kebetulan gue juga nonton sam om tante,pacar,abang gue,dan temen temen nya. Gue baru masuk stadion sekitar jam 6an dan gue punya tiket asli di tribune sektor 14 begitu mau masuk polisi bilang kalo tribune udah penuh!
kesel gak sih kalo lo udah punya tiket asli dan lo gabisa masuk ke sana! akhirnya gue paksa buat naik,pas gue naik ternyata emang itu udah penuh dari jam 5,oke kita salah dateng telat tapi disini yang seharusnya disalahin itu persatuan yang ngurusin tiket itu dong! si N.K kenapa dia jual tiket tapi out of capacity di GBK!! sama aja kaya maling tau gak!!

thanks for read dan semoga N.K bisa turun!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar