Rabu, 08 Desember 2010

finally indonesia-thailand

Hey guys im back!!
setelah kemaren gue nge tweet AFF fever,dan kemaren akhirnya kesampean juga nonton disanaaa,seneng bangetttttt! lebay sih,tapi cuma dapet tribune gara gara nonton nya mendadak,yasudahlah. gu,ibnu,nia,ade gue baru jalan jam 6 dari rumah gue,tapi tiket udah dibeliin fery dan difri yang udah sampe sana duluan,akhirnya sape senayan kita langsung parkir di hotel mulia dan langsung jalan cepet cepet ke gbk,it was fun!! when i entered the stadium i feel the euphoria!! wow itu cool banget yaaaaaaaaaaaaaa ahh,biarpun semua ngumpul kaya cendol,tapi saat nyanyi indonesia raya we are one,as indonesian!! itu pas masuk paas banget timnas thailand nyanyiin lagu kebnagsaan nya and after that indonesia yang nyanyi,itu lebih merinding dibandingkan saat gue nonton greenday,band yang bertahun tahun gue idolain dan ini,cua timnas indonesia yang baru gue idolain kemaren udah bikin gue merinding mau nangis.........
Permainan pun mulai,semua tegang,babak pertama gak ada yang jebol dari kedua kubu,dan babak ke2 baru memanas,dannnnnnn yang pertama nge goal in itu thailand,gue udah hopeless parah,eh akhirnya si arif duluan apaya kaloo gasalah bikin pinalty akhirnya goal satu sama,langsung heboooooooooh,dan akhirnya gue berdoa terus ampe ga liatin pertandingan --,-- dan pinalty ke dua,gue berdiri sabil baca bacaan,dan goalllllllll!!!!!!!!!!!!

ga l aa kemudian waktunya abis dan langsung ada lagu indnesia tanah air betaaa,aaaaaaaa im so so so happy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar