Jumat, 03 April 2009

bad day! will be suck!

Gue bingung sama DIA emg gue pernah bongkar" rahasia dia ke nyokap gue,gue
klo gue baca chattingan dy sm tmn" nya gue ga prnah bilang" ke nyokap!
mulut dia tuh lemes bgd sih!klo dia pingin cabut gue ga prnah ngmng" sm nykap gue
bahkan gue berusaha nutupin'! tapi dia! gue ga habis fikir!
smua dia bongkar sampe bnyok gue berprasangka jelek sama tmn gue!
dia tuh setan!
gue gatau apa yang mau gue lakuin buat dia pas ntar dia pulang!
mungkin gue bertekat untuk nampar mulutnya yang lemes itu!
gue benci kenapa bnyok gue selalu memihak ade sma abg gue! gue juga heran sama diri gue sendiri gue selalu mencoba untuk narik perhatian bnyok gue! tapi bukan dgn hal yang baik!
tp mereka tetep aja bersikap biasa!
ga enak bgd jadi anak ke2!
abang gue mau lulus kayanya bnyok gue sibuk bgd.. pdahal gue jga pingin lulus"an tapi dia ga se perduli sama abg gue!
gue ga tau harus ngmng ini smua sama siapa?
siapa yang mau perdliin gue lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar