Kamis, 12 Agustus 2010

Happy fasting

HEYY!! i just wanna say


HAPPY FASTING ALL MAY ALLAH ALWAYS WITH US

Gak kerasa udah puasa lagi yaaaaa........ dan puasa tahun ini masih ada si bopeng di hatiku ehehehe.waktu berlalu tuh cepet banget sekarang udah kelas dua,sekarang udah mau satu tahun sama si bopeng.NEXT MONTH!! hello,and its just like a dream, -,- surely hard to believe! and we dont have any planing for our anniversary...... Dan sebenernya juga hari ini tepatnya sekarang gue lagi ber adu argumentasi gituu,sebenernya biasa yaa,tapi gue nya hari ini lagi amat sensi dan bawaan nya mau nangis teruuusssssss,tapi ini pasti bukan pms kaan?!! Gue lagi kangen banget sama nih anak

lebay sebener nya,baru hari selasa ketemu padahal,terus gue juga bingung kenapa gue kangen diaa,padahal sering berantem banget sama dia.... Tapi ya peng lo tuh ngangenin tau gaaaaaaak?!!! (semoga dia gak baca)

bopeng tuh anak nya bawel,hyperaktif,rese,paling iseng sama gue...
liat aja tuh gue lagi foto masih sempet sempetnya ngisengin -___-

gue rasa ini udah cukup menggambarkan gue saat ini

regards

darajasmine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar