Selasa, 03 Agustus 2010

11 MONTH ANNIVERSARY

Di anniv yang ke 11 bulan ini gue rasa ngga ada yang sempurna,bahkan buruk.
3 jam sebelum jam 12 gue dan bopeng masih bbman dengan kalem dan ngga ada apa apa,bahkan dia sempet ngomong gitu mau bikin surprise (jangan tanya kenapa mau bikin surprise bilang bilang -,-) oke...... gue pun mulai ke pedean,pagi pagi bangun dan langganan bbm hari ini pun abis,nge check sms ga ada ucapan anniv dari bopeng,yang ada malah dari manda -,-. Oke,gue pun dengan muka senyum senyum berharap ada sesuatu di hari ini jalan ke kamar mandi sambil smsin temen yang jual pulsa,abis pulsa sampe, aktifin bbm gue pun mandi,dan abis itu nge ping bopeng berkali kali....... ya itu emang udah kebiasaan gue sehari hari,akhirnya bopeng nge ping balik dan bilang kalo dia mau otw sekolah,oke gue juga otw,sampe lamaaaaaaaaa banget,karna gue upacara gue pun ga buka bbm,pas selesai upacara bopeng udah ngucapin HA lewat bbm,akhirnya pun gue chat,sampe ada suatu masalah yang bikin gue sama dia ribut besar banget!! Padahal gue lagi quis math sekejap otak gue langsung mandek,dan itu mungkin berantem terparah gue sampe ber anjing bangsat dan kawan kawan nya......... Ya Allah itu refleks -,- entah kenapa hari itu gue lagi stress banget,sorenya tadinya kita mau ketemuan gitu,tapi gue sibuk sama surprise ultah abang gue dan gue ngebatalin gitu aja,akhirnya bopeng sedikit bete,gue pun memutuskan engga ef juga karna badan gue sangat ngga bersahabat,padahal disitu nia udah nyuruh gue untuk ef dan ngeyakinin gue kalo si bopeng bakal ngasih surprise buat gue pas pulang ef,dan dengan bodohnya gue bilang,impossible hem.........
abis itu setelah beberapa jam bopeng baru bilang" padahal tadi aku mau jemput kamu ef tapi kamunya gak ef,dan gue pun langsung yang nyesel gituuuuu...........
tapi yasudalah,tapi kayanya bopeng masih badmood gitu kaaan,terus jam 9an dia bilang mau keluar,gue pun langsung marah marah,dan pada saat itu gue bener bener lagi nggak enak badan,dan akhirnya ribut untuk yang ke tiga kalinya,sebelum ini ribut lagi gara gara GUE selalu GUE yang bikin perkara -.-

sampe akhirnya gue cape sendiri kaaaaaaaaan,yaudah akhirnya gue minta maaf gitu sekalian ngucapin anniv,eh terus bopeng nya nelfon gue deh,minta maaf...... Eh abis itu gue langsung sakit,terus tidur.dannnnn hari ini gue engga sekolah karena sakit -___-''


and

HAPPY 11 MONTH ANNIVERSARY MY BOY :)
wish you always be mine.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar