Kamis, 19 Agustus 2010

x4


Hari ini gue kangen banget nget nget (oke lebay) sama anak anak 10-4........Kangen anak anak yang gabisa diem,kangen kelas kita di bilang anak kambing sama si bardi,kangen di bilang jagoan gara gara ada masalah sama si anak baru bosco,kangen saat saat nya kita kompak pas uang nya bima ilang,dan beberapa anak langsung dituduh aja nyuri uangnya,sampe akhirnya kita ngadain geledah sendiri di kelas atas inisiatif sendiri,i have a very very wonderful year di x4!! Mulai dari pertama kali masuk kelasnya masih krik krik~~ mainan cuma sama manda sama fafa gibran mufti,akhirnya setelah sekian lama muncul syarah jadi anak baru,than beberapa hari kemudian muncul si nia,and now,they're my super duper best friends!!! Baru baru syarah masuk dia berantem gitu sama her boyf sampe sesek nafas gitu, dan gue anaknya ga tegaan langsung shock takut anak orang kenapa napa,and as time goes by akhirnya kita pindah ke gedung 91 baru,anak anak kelas 10-4 lebih berbaur,asyeffi suka bawa gitar ke sekolah dan karna gue,syarah,nia,fafa duduk di belakang kita mainan nya sama anak cowo,syarah sering pinjem gitar nya asyefi dan kita suka nyanyi nyanyi bareng di belakang kelas,sampe akhirnya saat saat terakhir di x4 pas lagi UAS gue,tika,syarah sering nge cover lagu sambil nunggu bel masuk ujian yang lama banget... Dan gue inget banget tuh pas slek sama bopeng's ex syarah tuh mati matian belain gue di twitter sampe nyolot gitu haha,terus kita punya hayalan gitu yg gabisa di jelasin disini terus akhirnya kita bikin 21 GUNS wkwkwk... Terus nama vocal group kita itu PIC partner in crime haha....
THANKS MY 10-4 YOU GIVE ME SPECIAL YEAR!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar