Kamis, 15 Juli 2010

brother sister boyfriends

heyo heyoooooooooo hihi dua hari ini gue lagi seneng bgt dehhhh......

kemaren sebener nya pas pulang sekolah udah bad mood banget,bopeng janjinya mau main ke rumah,eh tapi dia mau ganti anti spy dulu sampe sore,gue udah marah marah ajaa,eh pas udah jam 5an ibet bbm gue bilang kalo mereka (ka ais,ibet,bopeng) udah otw rumah gue,yasudalah abis ituu langsung mandi dulu gitu guenya,abis itu main main deh di rumah sampe jam 8an abis itu tadinya mau ef eh udah telat yaudah abis itu kerumah nya ibet dah,abis itu ke rumah ka ais and go back home,dan hari ini emang kita niat mau nonton,tadinya mau nonton di gading,cuma karna gue sendiri pulang paling lama jadi ngga memungkinkan untuk jauh jauh,jadilah kita nonton di MM yap! haha baru pertama kali gue ke mm sama bopeng hahha,eh sama ibet dan ka ais juga hehe,kita nonton eclipse yang jam 5 lewat 5 tapi kita makan dulu kan dan gue nyetanin untuk masuk nya telat soalnya gue udah nonton gitu sebenernyaaaa :p
yaudah abis nonton kan kita mau nemenin si ka ais beli ichiban dulu tuh eh dia emang rada kali yaaaaa,masa kan lagi di eskalator ada orang pake bb eh dia malah bilang eh mbak nya pake bb juga kaya kita -,- plis deh ka,dengan reflek gue bopeng ibet langsung naik naik gitu ke atas bhahaha,pokonya seneng deh dua hari ini hihi makasih yaaaa pacalku dan kaka kakakuuuuuuuu hihi love yaaaaaaaaaaa


regards

daraJasmine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar