Minggu, 04 Juli 2010

im social and very special :D

heyoooooooooooooooo
eh itu kemaren yang posting beneran bopeng loh pacalku,gue udah balikan sama dia hahahaha..
iya jadi tanggal 2 kemaren itu gue anniv gitu sama dia,terus yang gak ketemuan itu bohonggg,pas sore sorenya gue disuruh kerumah fafa gituu sama bopeng dan ogi yaudah main deh,hehe
terus hari sabtunya nonton dia manggung deh hehehe

oia oiaaaaaaaaa sekarang gue udah kelas 11 looooh IM SOCIAL AND IM VERY SPECIAL!! haha untuk membanggakan diri kao ips itu ngga buruk!
sumpah gue seneng se seneng seneng nya pas gue naik kelas,tapii temen gue banyak banget yang tinggal........ andai mereka bisa ngulang waktuu,sumpah pas turun terus gue ngeliat salah satu temen gue yang ganaik senyum ke gue itu rasanya sakit bangetttttttttt, hem gue duduk di pojok belakang dan yang naik cuma gue,fafa,nia. Gimana gak sedih temen deket gue temen seperjuangan gue harus ngulang lagi coba,kadang guru tuh jahat banget deh,mereka lebih mentingin sekolah bagus daripada harga diri seorang murid!! yaaaa tapi sekarang gue cuma bsa ngomong yaaaaaa yaudaaaaaaaaah,buat yang ganaik ini bukan kegagalan tapi ini awal keberhasilan lo semua! GIVE UP GUYS!!! UNTUK ANAK KAMBING X4 KITA TETEP JADI KELUARGA YAAAAAAA :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar