Jumat, 02 Juli 2010

HAPPY ANNIVERSARY 10 month

yaa mungkin sekarang yg nge posting orangnya rada berbeda dan jenis kelaminnya pun berbeda,haha skrg yg ngeposting bopeng/cowonya dara asiik dahh :)
ya gua mau sedikit ngasih tau aja nih hari ini gua anniversarry looohh yg ke 10month haha
saik yee?dan semalem bodohnya gua jam 12 tertidur lelap,dan akhirnya gua ngucapinnya jam 1 -_-
gua ngerasa bersalaha bgt pas itu,tapi parahan siapa ya gua apa dara.dara waktu itu 2x ngucapin dan itu ngucapinnya jam 12 siang!!gmn gua sebagai cowo gk gondok ya gk?ya tapi itukan dlu gua masih bisa maafinnya kok,aseek dah hahaha..
dan hari ini sama seperti bulan2 yg kemaren gua anniversary gk ketemuan sama dara -_- males bgt kan?haha tapi gua ngertiin dia kok kenapa gk bisa ketemuan sama gua,hehehe..
udah ahh bingung nih gua mau ngeposting apaan lagi..
thx yg udah baca ya smoga allah memberikan anda pacar yg anda ingingkan seperti saya dan daraa.haha PDnyaa
daaahhh dan gk bakal ada lagi anniversahit!!okeee..
byeee
oiya kalo mau liat gua tuh yg ada di kanan poto ke 3 dari atas,saik kan?haha
besok sabtu tanggal 3 july gua manggung lohhh di md.radio jaktim,dateng yah,ehehehe
muaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar