Sabtu, 24 Juli 2010

tiring dayyyyyyyyyy

Yap sabtu kemaren gue memutuskan untuk ngga ikut bokap nyokap pergi,dan gue berenang sama ka ais bopeng dan ibet,jam setengah 4 kita jalan dari rumah gue ke persada yang lumyan deketttt,abis itu berenang sampe jam setengah 8an terus kita makan di deket rumah bopeng.dan dan dan gak gue duga ternyata makannya bakal sampe jam 10an,dan nyokap pun mulai berkicauuuuuuuuu -,-

abis makan baik dulu ke rmh bopeng soalnya dia mau ganti mobil abis itu langsung deh balik ke rumah gue,dengan mata sayu sayu ngantuk dan kepala pusingggggg -.- dan sampe juga ke rumah gue,langsung aja gue naik ke kamar dan tepar! nge bbm si bopeng cuma untuk pamit tidur wkwk

pagi paginya bopeng nge ping ampe banyaak bgt cuma buat ngajakin sarapan di kemprat yaudah gue mah iya iya aja,yaudah balik balik ke rumah gue.......

thanks for today and yesterday yaaaaaaa bofyeng ka ais and ibengggggg love yaaaaa....

smooch
daraJasmine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar