Selasa, 14 Juni 2011

l.o.v.e?

LOVE……

So what is the point of too much loving someone?

Today,as always….. tiada hari tanpa bayangan dia,udah hampir setengah tahun gue mencoba lepas dari dia,tapi? Saat gue lupa dia datang,dan saat gue trying to loving him again,he makes me disappointed AGAIN!

1….2….3… Temen temen gue selalu coba ngenalin gue to someone,tapi hati gue yang selalu susah kebuka,there’s only you deep inside my heart.

Gue maklum gak mudah emang ngelupain everything about us udah 17 bulan kita bareng bareng,kita sama sama mencoba buat ngelupain.

Sekarang hidup gue gini gini aja,ya even im always enjoying my day with my class mate,tapi lo tiap hari jadi trending topic gue! Kalo mungkin orang nannya ya kalo masih sayang terus kenapa putus?

First,gue putus karena gue capek di kekang padahal itu baru beberapa bulan terakhir loh,he get jealous with all of my friends!

Second: gue lagi pingin focus sekolah sampe kelas 3 nanti

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Gue kangen dulu,kangen kalo hari jumat lo main di rumah gue sama gue dan ade gue,jam 6 sore lo pulang karena harus futsal right?

Tapi itu dulu. Dulu! Bukan sekarang, now we are change,maybe now you love another girl,sekarang gue bukan penghalang lo lagi buat lakuin apa aja yang lo suka kan? . But I will try to happy as long as it makes you happy boy,its all because I do love you…

With all my heart

DARA NABILA JASMINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar