Rabu, 22 Juni 2011

SURPRISE!

Tadi pagi,gue kebangun jam 8an.Dan sadar hari ini rapat pleno,terus gue coba check timeline salah satu guru gue,tapi belum ada news tentang rapat pleno itu...Akhirnya gue tidur lagi,tapi kebangun lagi,gue penasaran. Akhirnya gue solat dhuha abis itu bangun bangun di rumah udah gak ada bonyok,akhirnya gue dan ade gue memutuskan untuk ke pim. beruda aja

Sampe sana kita cuci mata,makan di sushi groove,dan abis itu pas lagi jalan jalan,gue check twitter dan i got a good news! guru gue nge tweet selamat ya 91'012 liburan nya tenang deh.. abis itu gue langsung reply dong seriusan pak naik semuaaaa. dan dia nge tweet lg ke salah satu temen gue "tenang angkatan lo naik semua" Seketika gue berasa mau jingkrak jingkrakan!
THANKS GOD! ya allah yang gue mau se angkatan naik kelas terkabul juga ya allah terimakasih

FINALLY CRAFEST NAIK 100%

thanks for this wonderful one year dude!
i love you all my gals!

always with love

DARA NABILA JASMINE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar