Jumat, 17 Juni 2011

wherever im just remind me with you

Kemarin,temen temen gue pada heboh pingin dateng ke salah satu pensi sma swasta jakarta.Gue juga berniat dateng,tapi pas sore sore masih di rumah,gue mendadak males,gue takut inget tahun lalu.Tapi berhubung guest star nya keren yaudah akhirnya gue memutuskan kesana,gue jalan bertiga sama ade gue dan monic.

Jalanan jakarta macet banget,dan akhirnya kita ngambil bahu jalan dan di tilang,dan berhubung om gue polisi gue ngaku ngaku aja itu bokap gue terus gue suruh polisi nya ngomong sama om gue itu akhirnya kita di lepasin deh..

jam setengah 7an kita sampe disana.. Baru masuk gue ketemu dia,and as always dia cuma melengos doang,gak karena itu sekarang sih,tapi dari dulu emang begitu,tapi gue kangen kalo lagi pensi gini kita main cari carian,gara gara pending,tahun lalu kita ke pensi yang sama juga,ketemu sama kaka lo dan kita minum bareng.... How i miss that moment,sekarang lo udah sangat gak care sama gue,dan pas lagi seringai gue di belakang,ada lagu favorite lo.Gue yakin lo pasti di depan lagi moshing... Kalo dulu pas lagi band yang rusuh rusuh pasti gue gak di bolehin di dalem sama lo...

Terus begitu keluar,gue liat tas nya dia dipake sama ade kelas gue yang juga temen ade gue,ternyata dia nitipin sama si adek kelas itu,dan ade kelas itu nitipin lagi tas nya dia ke gue.. Dengan senang hati gue ambil,daripada di bawa kemana mana sama tuh anak.Akhirnya gue bbm dia nannya dimana dan bilang tas nya sama gue,jam setengah 12an dia keluar ngambil tas nya di gue,udah singkat kat kat. abis itu langsung pulang!

PS:i love you

thanks for read

DaraNabila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar