Senin, 06 Juni 2011

umroh 2011

finally,i can sign in to this account!!!!

there's so many things that i want to tell to you my bloggy!

Tepat sebulan yang lalu gue dan keluarga gue umroh,well this is my first time to go there,im so so excited,my heart can't stop beat so fast,setelah 9 hari disana tanpa dunia maya,bbm,twitter,message,texting! NOTHING. setiap harinya kerjaan gue hanya berkeliling2 kota mencari secercah wifi namun nothing,berhubung pada saat itu disana lagii panas juga,me,my bro and sister decide to stay at hotel after pray at masjid,saking panasnya muka gue sampe kebakar matahari,oia disana juga gue berkunjung ke maqam kakek gue di baqi,well many people said siapa yang meninggal di madinah dan di kuburkan di baqi akan di bangkitkan terlebih dahulu
ini di baqi-madinah
dan ini di depan ka'bah di masjid al-harram.
well pas masuk masjid dan liat ka'bah ade gue bilang,"wei liat ka yang biasa kita liat di adzan maghrib ada di depan mata" haha

selama disana gue kalo dandan ya paling lama di adegan make kerudung,beruhubung selama gue berumur 16 tahun gue gak pernah make kerudung seharian gitu dan selama disana harus make kerudung dengan rapih tanpa sedikit rambut keluar,bahkan gue parno sendiri kalo kerudung mulai berantakan gue ngeri di marahin polisi nya hahaha

thanks for read guys!

love

DARAJASMINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar