Kamis, 22 Oktober 2009

i love my bestfriends so much

Judul itu yang bikin gue betah berlama lama duduk bareng temen temen gue di suatu tempat cuma untuk ngobrol doang!
Because they care of me :)
kalo gue punya masalah gue engga akan tenang kalo gue belom share sama angel,kalo gue belom denger dia ngasih pendapat! yaa walaupun engga selalu betul,cuma itu sangat bikin gue jadi tenang.
Akhir akhir ini gue lagi lot of problem banget, ada problem yang ga mungkin lah untuk di jelasin di sini,but i will try to share dehh
waktu itu gue baru aja selesai pel tik di sekolah gue terus gue ke mcd,bopeng ga sekolah soalnya telat terus badan nya panas bangettttt,..
Gue dateng dan di kagetin dengan kata kata dari salah seorang mantan temen gueee -,- yang nyuruh gue ke sekolah jam 11,yaa karena ada sesuatu gue males untuk jelasin disini.terus gue langsung curhat sama bopeng,dia masa marah marah,katanya "kalo lo engga suka engga usah ikutin apa kata dia! karna lo punya hak yang!" Abis dia ngomong gitu masa gue nangis -,-
pokonya sampe gue engga mau ke sekolah! Ya begitulah sikap gue! KERAS KEPALA!
Terus gue sms angel sambil nangis terus kata angel dia entar mau nemuin guee...
yaudah gue tunggu sampe setengah 3 sama manda sama bopeng,bopeng badan nya panas naik turun gitu masaaa -,- bikin paniik,untung di tas gue ada obat panas waktu gue sakit kemaren,yaudah kan tuh gue kasih ajaaa,jam 2 apa setengah 3an desti pacarnya fahmi dateng ga lama fahmi nya datenggggg,ga lama angel dateng and im ready to story story sama dia,eh pas cerita gue malah ga ada semangat malah mau ketawa ketawa aja! hahaha..
pokonya kalo gue punya masalah gue harus bilang sama angel! no matter gue harus kabur dari rumah!

segini dulu deh ya for today i have new problem AGAIN -,-
bye

with love

DARANABILAJASMINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar