Jumat, 09 Oktober 2009

sick :(

hey hey,la,a ga posting because im sick..
yeahh...
gue sakit sejak hari senin dan sampai sekarang terkadang masih suka kambuh gitusakitt nyaa huhu -,-
mana bokap nyokap gue lagi pada keluar kota lagi nengokin abang gue di malang,jadilah harii hari gue di temani oleh my bofF and my bestF,jadi kemaren bofyeng jemput angel di sekolah nyaa dan itu lamaaaaaaaaaaaaa bangets soalnya si bofyeng ketiduran,udah gitu ga soljum lagi,yaudah jadilah si angel nunggu di sekolah,sambil sms gue marah maraah...
kan dia di sekolah minta di tungguin gidu sama tmn tmn nyaa,sampe udah ga ada yang nemenin,dan mereka berdua sangatlah bikin gue emosi di telfon ga diangkat sms ga di bales, terus engga tau kenapa gue kan kedinginan ahirnya gue tidur tiduran aja kan tuh di ruang tamu,sambil nungguin mereka dateng,eh ga lama kemudian dateng lah mereka berdua,yaudah naik kan tuh kitaa eh terus si angel cerita cerita gituu sampe bikin guee bengeekk......

SKIP SKIP SKIP
dateng juga si marchell........
terus masa si marchel cerita tentang nyokapnya saampe bikin gue bengek,si angel ketawa sampe jongkok jongkokhahahahah.......
how funny is that hahaha....

thx yaa friends for yesterday hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar