Rabu, 14 Oktober 2009

mommy im not comfort here!

IM NOT COMFORT HERE!
yeah,im not comfort here,in my school,my own school!
udah lama gue coba untuk betah di sekolah ini dengan ikut mpk,tapi ga nampol,gue masih aja merasa ada yang kurang di sekolah gue ini,gue engga betah masuuk siang,gue mau pergi sekolah pagi pulang nya siang jam 2 atau stgh 3an terus masih bisa main dulu sama temen smp,kalo skrg boro boro! mana bisa ketemu tmn smp pulang sekolah,yang ada ujung ujungnya malah pulang malem gue!
mau les ga mungkin bisa ngambil jam pagi dan yang ada harus les malem,sedangkan kondisi badan gue ahir ahir ini udah jelek banget sering sakit,batuk,pilek,pokonya musim nya lagi engga bagus deh!
nyokap juga masa gue mau les di suruh nya pulang jangan malem malem,udah tau gue sekolah siang!
kapan sih tuh sekolah jadi,gausah jadi aja deh sekalian biar gue bisa pindah sekolah,!

gara gara gue sekolah siang akhir akhir ini istirahat dulu deh ya ketemuan sama bofyeng nyaaaaa,sabtu ada les juga lagiii........
hari hari penuh dengan lesleslesles dan les!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar