Kamis, 01 Oktober 2009

My boyF my heroo :)

Hari ini gue udah berniat untuk pergi sekolah cuma karena semalem gue chat sama salah satu kaka kelas 12 gue tanya hari ini belajar apa engga dan dia pun bilang,engga de cuma halal bi halal doang kok.kan entar anak kelas 12 ke sd 16,gue pun langsung berbahagiaa..

dan sebelum hari ini terjadi gue tau si bofyeng pasti kan lagi kecapean bgt secara dia gue ajak main dari jam stgh 7 sampe jam stgh7 lagi hahahahahahha....
sama angel marchel jugaa siihh,,,
yaa pokonya gue mainnnnnn sampe jam 3 gue les dulu sama ka nuno sm angel,abis itu si bopeeng jemput gue karena sweater nya ada di gue,wkwkwk..(haha bilang aja mau ketemu lagi)
dari rumah angel gue langsung minta di anteer pulang,cuma sempet smsan bentar terus dia ketiduran,eh tiba tiba ada telfon dari dia gituuu
pas gue angkat kaya suara tv tv gituu


g:halo:
a:zeeeeeetttt suara tv
g:halo yang,yang,wooyy
a:mati
sampe 3x dan yang ke 4x nya

g:halo
ADE NYA ARIEF:halo,ini dara ya?
g:iya,
AA:kamu pacarnya arief ya?
g:iyaa
eh langsung di matiinn........ hahahahhaha
ampe berkali kali nelfon tp ga ada suara masa -,- kocak daahhh


eh terus jam 4 pagi arief nelfon gue,cuma gara gara kebangun doangg,gue jadi kebangun juga daj nelfon ampe jam 5 terus tiba tiba nyokap masuk kamar gara gara bangunin ade gue!wkwkwk langsung gue matiin kan tuh telfon nya tp ttp aja ketauan -,- zet bgt dah.
eh terus gue sms aja kan jgn nelfon dulu ntaran aja ada mamah aku,eh abis itu ketiduran masaa..
ampe jam 9 dia nelfon gue lagi,wkwk.. cerita cerita kaan, masa gue mimpi kaya di juon!


terus dia katanya mau benerin velg motor di otsista,yaudah kan gue fikir bodo amat,gue mau skolah ini,eh terus dia ngajakin ketemuan dulu,gimana bisa,curiga nyokap gue kalo gue udah jalan pagi pagi,terus geu nelfon manda ehh dia ngajakin cabut,yaudah kan gue fikir pasti halal bi halal abis itu lgsg pulang,yaudah gue caw ke mcd. terus kata bopeng yaudah aku udah di mcd,yaudah geu jalan ke mcd,terus pas otw dai ngajak gue ke bg soalnya ada temen nya,tp gue ga mau soalnya kan gue janji nungguin manda,terus geu suruh di aja tuh ke bg ama temen temen nya gue fikir udah jadi dia kesana,eh pas gue udah mau sampe mcd gue tanya kan kamu dimana eh dia malah lagi stel velg motor di cipinang,(sedikit emosi siih gue secara cabut just for him gituu)pas sampe mcd ada angel ama marchel,duduk nya di kursi yang cuma buat b2 nyolotin bet dah! sampe lamaaaaaaaaa banget gue udah bt smsin bopeng nannya ada disana masiih disitu situuu ajaa...
terus gue tanya kan

>berapa lama lagi?
>setengah jam lagi yang!
>y

terus dia langsung bilang
>yang aku kesana naik angkot rangga yang nungguin motor aku
>(gue speechless oh god gausah sampe segitunya kali) gausah yang aku gapapa kok.

ga di bales.gue udah deg deg an takut dia kenapa napa,nunggunya rada lama juga lagi gue,terus pas dia sampe gue senyumin kan dari dalem eh dia ga balik senyum! sumpah gue takut banget,dia ngamuk kan tuuuh. pas sampe angel ama manda udah yaang nyambut bopeng banget.

"MAKASIIH YAA SAYAAANG,SAMPE MAU NAIK ANGKOT GARA GARA TAKUT AKU MARAH,AKU SAYANG KAMUUU"

eh besok satu bulanan loohhh!
ga kerasa dehh,masa waktu jadian ada gempa di jawa! terus pas 1 bulanan hari batik nasional
hahahahaha...

I

MUHAMMAD ARIEF SETIAWAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar