Minggu, 18 Oktober 2009

tarprodite

Hari sabtu kemaren gue bangun jam 9 terus langsung siap siap gituu mau les kan jam stgh 11 tapi berhubung harus jemput ade gue yang lagi latuhan padus di 255 yaudah gue ke 255 dulu mana jalanan macet nya ga nahaann lagi! yaudah dari 255 kan mau ke EMS tuh tempat les guee,yaudah gue suruh lewat belakang 255 aja biar nembus rs. duren sawit eh pas lewat 255 nya ada bofyeng doong hihihihi :)
abis dia mau latihan band kaan jadinya ga bisa ketemuan deh hari sabtu ituu...
dan jalanan menuju rawamangun pun macet sekali...
untung masih bisa masuk les haha...
darisana gue pun janjian sama angel dan aap untuk ke senayan,yeah nonton tarprodite karena masih siang gue suruh mereka ke ps dulu buat makan,yaudah dari ps baru di drop bonyok gue di istora senayaan, yaudah sampe sana, masa yaaa ada alay serem bangeet kan gue mau masuk tuh eh alay itu mepet mepet ke gue! anjrit gue udah lemes aja tuh!
yaudah terus masuk kan kitaa..eh ada ecoutez tuh yauda gue kedepan aja lumayan lagunya bagus bagu hihi :)
eh abis itu kan cuma gajelas gajelas gitu yaa akhirnya kita ber3 jalan jalan aja tuuh nah terus kaya ada mading gitu kita boleh tulis tulis pesan gituu kaan yaudah gue sama angel kan mau nulis nah kan disitu banyak alay alay gituuu kaan,pas gue nempel tiba tiba ada cowo nyolek angel dan bilang baca deh!
hahahha ngakak guee tau gaa...
si angel kanlgsg ketakutan udah gitu ngajakin jalan lagi,eh terus si aap bilang dara,dara lo juga ada dodol yang nempelin,ha iya apa ap? wkwkwk yaudah kan karena penasaran balik lagi tuh kita dan ini yang punya guee...
hahaha,sumpah ngakak guee...
eh iyaa tujuan gue dtg ke tarprodite kan buat liat ran yaa,.. masa yang pas udah ending ending gituu ujan derasssssss banget gue sama angel sama aap untung lg duduk deket toilet nah pas ujan itu petir gede banget sumpah! gue udah pelukan aja tuh sama angel!
yaudah ahirnya gue mutusin untuk pulang,tapi kalo pulang ke rumah udah kemaleman bgt kan,akhirnya gue sm angel nginep di ruma kk nya angel di tebet,udah gitu pagi jam stgh 9an gue sama angel naik taxi ke mcd haha,terus suruh si bofyeng sm marchel ke mcd,abis itu ke rumah gue sama marchel,bopen,fahmi,aap,arni,tadinya kan pada mau nonton dvd yaa,eh berhubung nyokap gue udah mau pulang akhirnya kita ngabur ke tamkul deh tuuh...
tapi ga lama lama abis itu pulang gue ke rumah soalnya gue takut kena marah engga pulang dari kemaren hahaha... and i got unforgottable moment hihi :)
I LOVE MY BESTIES!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar