Sabtu, 11 April 2009

BEHEL OH BEHEL..

yunoooo kemaren gue kan ke outlet millenia untuk beli baju abis itu ke ambas tuh guee,naah pas di ambas geu belanja" gitu kann. abis dari ambas gue ke dokter gigi tuh gue janjian jam 5:30 pas bnged gue sampe jam 5:30 yaudah lngsung masuk lah gu, bersihin karang gigi dan bla,bla,bla..
smpe akhirnya gue pasang behel lagi! dan rasanyaa mulut gue penuh bangeed! kaya di taroin apa gituu?!! padahal sebelumnya ga kya gni rasanya! udah mna klo mau makan susah lagii...
and yunoo gue pake warna apaa?? HIJAU METALLIC kaya warna mobil bukaann?
hahaha... yasudalah saya mau menikmati sakit gigi ini dulu..

1 komentar:

  1. Hai.... salam "behelista"!

    Tetap tersenyum walaupun gigi "terpenjara dalam pagar besi".


    http://ummul-orthodonti.blogspot.com

    :-)

    BalasHapus