Selasa, 21 April 2009

Puasa SENEN KAMIS...

heeyyy..
capee banged deh gue hari ini, pulang sekolah langsung GO!
huhhh... ngantuuk bgd sbnernya,di go TO pula untung bahasa inggris
abis to kan istirahat tuh, masa geu ngiler gara" mba ilfi makan siomay. yaudah gue ikut"bli siomay tuh! eeh ngga abis sama gue gue cuma laper mata doang..

o yeaahh... yunoo... seneng deh gue kmaren gue dong puasa gituu..
haha,sma angel sama dodi, jadi pas pulang GO gue ,angel,dodi,rio buka puasa di MCD deeh..
tapi si rio mah ga puasa nah pas balik dari mcd kan gue nunggu mbil di dpan mcd sma angl,dodi..
trus tiba" ada yang senyumin gue,orang nya item rambut nya gimbal" kya bob marley gitu whahahaha..
ngeri banged gue,trnyata orgil!
najong dah,lemes jantung gue langsung stak!
haha,,,
dah dulu yee..
ngantukk baru pulang.. daahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar