Kamis, 09 April 2009

have a nice dayy..

Tadi malem sekitar jam stengah 12 tiba" perut gue lapeer gitu kaann.. tapi gue males tuh turun eehh.. tiba" ada telpn dari "alto TPC"
pas gue angkat
gue: knapa sa?
alsa:dar bsa tlp ke rmh gue ga?
gue:(what malem" gni sbnerny gue ga brani turun tapi kasian gue sama diaa)
ahirnya turun deh gue ke bawah..
gue tlpn tuhh..
alsa curhatnya sampe nangis" gitu huhu ga tega guee..
trus gue ingt kn klo nykp gue ada plsa m3 tp tnggl seribu gue fikir bkalan bsa ngmng lama,tp trnyta ga sampe 1mnit!najong bgd dah m3!
anis itu alsa nlp pke no nya si pati(kk nya) yauda dia cerita" gtu kan sama gue.. ga terlalu lama siih gue cuma bsa ngasih saran dan berbagi pengalaman gitu dehh..
haha.. sa.. klo jodoh gaakan kmana kok..

dan hari ini gue males bgd ikut bnyok gue ke rumah tmn bkap, mungkin gue bakalan ke rumah sodara guee..
oyeaa yunooo besok gue pasang behel lagii loohh hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar