Minggu, 05 April 2009

my beloved teacher...

beberapa hari yang lalu kan nykap nyuruh gue ikut GO , , yauda sebenernya si gue males ikut, gue ga tega ninggalin guru" BTA gue yang baik" banged ituuu...
yaa tapi apa boleh buatt..
sudah lah, jadi gue berniat untuk ikut 2les
tapi bta nya cuma mat sm fisika doang,..

thx yaaa buad semua guru" bta kuu yang udah baik bangeddd..
buat ka nuno yang bikin akuu tergila" lagi sama fisika.. makasih yaa kaa...

buat ka awal dgn segala cerita mimi nya.. hahaha...
ka rahmat dengan SMA kebanggan nya..
ka dea ber curhat" ria
ka nunie info dan saran nya tentang cewe dan penyakit haha..

youre the best all...

im really proud can met a teacher like you all!!
semoga aku bisa bikin bangga kk semuaaa...

love you allll.....

i will always miss you all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar