Kamis, 30 April 2009

Good Bye UAN! welcome UJIAN PRAKTEK dan teman"nyaa..




yeee UN dah beres, tapi masih ada 3 step yang harus gue lalui
ujian praktek
ujian sekolah
"PENGUMUMAN" yang ini mau di SKIP aja deh!
tapi optimis dongg!!
oiya i wanna tell you abaout my NASIONAL EXAM!
ternyata itu ga semenakutkan yang gue fikir cuma hari 1 gue rada takut penjaga nya boo..
serem bgd orang nya, tinggi,item,serem dah pokonyaa...

tadi bgitu selesai UN gue,angel,aap,cacas langsung ke inul vizta gitu deehh..
karokean sampe tepar, gue girang banged tuh pas lagi nyanyiin lagu nya gun's and roses.. gue dapet score 98 meenn.. keren bgd ga seehh?? (iih apa sih bahasanya!)hahaa.. gue nyanyi sampe jongkok" gtu ahahaha..
sumpah girang bgd gue hari ini wakakaka...
muka gue apa siih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar