Rabu, 23 September 2009

give up kalo lo SADAR!

Sebenernya cerita ini sih ga pantes untuk di publikasikan,tapi gue cuma mau menyadarkan beberapa perempuan!

Gue punya sahabat yaa panggil aja Z gue kenal dia semenjak gue sekolah di sma 91,hari hari gue lewatin bareng dia,banyak kesamaan antara gue dan dia bikin gue semakin deket sama dia,gue juga berbaur sama 2 orang laki laki panggil aja F dan A dan satu orang cewe panggil aja M gue setiap di kelas selalu bareng mereka,and than Z dan A deket tapi ga selayaknya sahabat,gue ga khawatir karena gue rasa pada saat itu mereka ga punya pacar,jadi gue dont care,hingga suatu saat muncul lah benalu panggil aja,R. dia adalah matan pacar A entah kenapa dia muncul lagi,dan marah marah sama si Z,dia mulai belingsatan nge add FB gue dan M,nanya nannya tentang Z dan A,marah marah pula sampe suatu saaat gue tanya ke dia
"emang status lo sama dia apa"
dan dengan pd nya dia bilang
"ga ada sih dar,cuma gue kesel aja.!"
heeeey,setiap laki laki berhak baby untuk milih siapa aja yang dia mau begitu juga lo! hubungan lo sama dia kan udah engga ada! okey gue ngerti lo sayang sama dia,tapi engga dengan cara lo marah marah ke dia karena dia deket dengan cewee lain!
lagi pula lo udah ga ada status gitu sama dia! ga berhak dong lo marah marah sama tmn gue!



"SORRY YA GUE PUBLIKASIIN INI,GUE CUMA MAU BUAT ORANG ORANG SADAR AJA,
"KALO CINTA ITU ENGGA HARUS MEMILIKI"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar