Sabtu, 25 Juli 2009

badly holiday

hey,happy bad holiday all!
eh engga tau kenapa ya gue demam twitter lagi,hahuhuahuhau.. bodo ah,eh hari ini kan harus nya masuk sekolah gitu ngerayain hari anak di sekolah cuma gue nya males abis masuk siang panas ah,bodo engga perduli mau ada osis dan MPK nya gue males better gue tidur dirumah.

Gue fikir hari ini tuh jadi beli hp baru gue,eh kata nyokap gue dara entar aja yah ahir bulan biar bisa beli yang kamu mau,ah,fcuk aaaah,gue udah eneg sama hape gue yang sekarang udah kaya apaa tau ga keliatan apa apa orang juga enek lagi liat hape gue.

udah gitu yang ke tiga gue engga pergi kemana mana aelah tau gitu gue ke sekolah aja deh bodo,tapi udah jam 3an gue udah males udah mendung,kali ini niat gue ke sekolah bukan karena DIA gue udah muak sama dia,udah engga suka udah aneh dah gue ih,ternyata orang nya kaya gitu,gue engga suka deh!yaudah daripada bt gue ikut kondangan sama bonyok gue di crowne hotel lumayan makanan nya enak enak,..

eh masa yaa gue tuh lagi cari flat shoes warna hitam kulit gue udah liat di point break cuma ga ketemu ukuran gue nyaa :( aaahh gue pingin banget. banget,banget..
ya allah semoga aja ketemu gue mau coba ke sency,gading,pokonya harus gue datengin satu datu deh!

zeet,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar