Rabu, 08 Juli 2009

a dream come true

Rabu, 2009 Mei 06

my wishh..


nothing speciaall today,
o.. yeah sekarang gue khawatir sama hasil UN guee.. ya ALLAH semoga target yang kmaren jadi kenyataan ya ALLAH.. pliss,..
many tings i wanna do after my JHS
1.be a student in 91 SHS
2.be a gadis sampul 2009
3.umroh with my family
4.Eropaa :)

aahh sumpaah deehh..pingin bgd ya ALLAH..
semoga jadi kenyataan. :)






DAN ITU SEMUA UDAH JADI KENYATAAN! OKE GUE TERIMA! tadi nya gue sempet nangis nangis gara gara engga masuk 71,yeah,gue cengeng dan engga terima nasib

gue udah masuk sma 91,tinggal nunggu pengumuman gadis sampul,terus masalah umroh+Urope nya itu nunggu abang gue masuk univ. dulu.. kalo udah mausk baru deh gue bisa kesana, doain yaaaaaaa....biar lolos gadsamp!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar