Jumat, 03 Juli 2009

last time maybe

Mmmh..... tanpa disadarin mungkin tadi hari terahir gue ketemu temen temen gue,hari terahir gue masuk kelas 9-7 hari terahir gue duduk duduk di taman,.
mungkin besok besok gue duduk di taman itu udah pake seragam putih abu abu,


Tadi pas temen-temen gue main di rumah gue,kita sama sama nungguin jam sampe jam 3 untuk menuju masa SMA kita,mungkin tadi terahir kalinya,gue nunjukin ke arni cowo yang selama ini di idamin sama dia! pas mereka harus pulang,waktu 3 tahun terasa sebentar banget! 3 tahun udah ga ada apa apa nya tadi nya gue engga mau nganter mereka pulang gue cuma anter sampe mobil gue doang pas disana gue reflek meluk mereka,gue kangen sama lo semua, i will never forget you all...
akhir nya gue mau ikut anterin mereka,pas di mobil cacas bilang entar pagi pagi siapa dong yang curhat sama gue,Ia setiap pagi di 97 gue selalu curhat sama cacas,mereka yang selalu ngasih tau gue,apa yang baik buat gue,gue kangen lo semua, walaupun baru tadi gue ketemu lo semua,....

gue engga tau gue entar gimana tanpa mereka semuaa... I LOVE YOU ALL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar