Selasa, 28 Juli 2009

Ternyata hari ini engga sial seperti yang gue fikir

Hari ini ternyata ga se sial yang gue kira,dengan ada nya agama yang memaleskan,dan bikin gue sesek nafas udah gitu gue izin udah gitu pas izin ada dia,udah gitu pas setengah jam lagi mau pulang gue sms abang gue "bang setengah jam lagi gue pulang"terus katanya lo naik angkot ke mcd aja,sedangkan manda mau balik langsung sama anak anak.
Galama aap telfon gue.gue yang langsung nyerocos
GUE:"ap,jemput gue dah,di sekolah abang gue di mcd gamau jemput"
aap: ia bentar lagi gue sampe,
DARA:yeyeyey..lo naik apadah ap?
aap:naik mobil jamet
dara:oke dah

udah kan gue langsung jalan ke depan sambil ngomong di tlp sma aap sampe kaka kelas liatin gitu,jadi gaenak gue maaf ya ka wkwkwk..
terus ke 255 terus abis itu ikut abang gue ke rumah temen nya foto foto dehh


wkwkwk.. i miss you my best!

senengg dehh ketemu mereka lagi :) semoga hari jumat bisa kumpul kumpul lagii, i miss you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar