Jumat, 17 Juli 2009

BOM and FUCKING HOLIDAY

eh itu bom di ritz carlton parah bangett ya, secara caffe gue ada di apartmen bellagio jadi pas pagi pagi bokap gue kan ke bandara mau kemput client dari brunnei terus nyokap gue udah was was aja kan tuh takutnya bokap gue bawa tuh orang ke caffe gue,untungnya engga dan untungnya cafe gue baik baik aja,tapi abang gue masih marah marah melulu gara gara MU gajadi dateng,secara dia udah beli tiket dari jauh jauh hari,tapi semua itu batal gara gara si teroris yang maha bego itu ga punya otak!dasar yaah gatau malu banget sih,bikin indonesia di cap jelek sama dunia!

aelah kesel gue sama bokap gue kan tadinya keluarga gue mau pada liburan gitu ke villa gitu,villa nya udah dapet eh gara gara satu orang ga ikut semua engga jadi! FUCK banget sih! ahh elah orang udah bosen,katanya minggu ini gue ganti HP mana?? belom di kasih juga,lagi tuh orang atu bukan ikut aja sih diajak jalan jalan malah ga mau! babi! gajadi gara gara dia doang, ga adil banget sih gara gara itu doang gue gajadi liburan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar