Minggu, 26 Juli 2009

now me and my best same!

hem,2 hari ini gue ikut bonyok gue kondangan teruus,hehehe.. iseng daripada dirumah bosen,
terus ya setelah gue liat liat gue suka deh sama cowo yang pake kemeja batik terus bawahan nya jeans,rambut nya di cepak huhu,look so cool.. hehe..

eh eh gue sama kaka farah lagi penasaran cowo yang bernomor punggung 10 ituh hehe..



eh masa ya anggel pake behel oh my god muka lo gimana ngel eh langsung foto foto gitu dia,wakakakak
lagi tiba tiba dia sms gue
"dar pake behel sakit banget anjiing gue ga bisa makan,udah gitu makan nya keseli selip"
"lah lo pake behel,kapan pasangnya? (gue shock kan),makanya lo jangan ngatain gue rebet kan lo kalo makan,wkwkwkwk,untung gue udah ahli mengatasi makanan yang nyelip di behel gue haha"
kok behel look so countrified yaah,hiihi many people in any where i always see a people wear braches
DINDA ANGELINA

DARA NABILA JASMINE

haha kocak banget lo ngel haha,maap ye upload gabilang bilang wkwkwkwk,gue masukin foto gue juga aah,hahahha...


haha yang foto gue suram banget gelap,haha langsung foto gue hihi...

kangeeeeeeenn sama loooo... mau kaya dulu lagi
"BESTIES TIL' THE END OF TIME"

i miss you so :)


eh masa yaa gue males deh guru agama gue serem banget harus bisa baca quran terus hafalan nya banyaaak banget,gue takut gabisa :( huhu,gue kan kalo ngaji ga bisa di hadepin sama guru kaya gitu,uuuh..
ya allah semoga aku bisa hadepin dia,biar bisa naik kelas ya allah... :(
im very afraid!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar