Rabu, 29 Juli 2009

MPK OH MPK

Hari ini hari pertama gue harus melakukan tugas sebagai bendahara.II kelas X-4 SMAN 91
dan gue harus nagihin uang buku bahasa inggris,sumpah ya stress gue! ribet banget! mana nombokin 5000 lagi,oke ini untuk pembelajaran,

terus tadi ada kaka kelas masuk ke kelas katanya kelas 10 ga bisa jadi osis cuma ada peluang jadi MPK itu pun per kelas nya 2 orang hey what the fuck banget kan!
duuh harus banyak ber doa nih biar lolos,doain yaaa?
aduh kalo ada kaka mpk yang liat ka,aku mau jadi mpk kaaaa.....
sungguh sungguh,gue...
zett yaudah lah gue berdoa aja

eh eh eh gue kesel deh masa gue mengidap insomnia
jadi gue udah ngantuk pas nyampe tempat tidur udah ga ngantuk,kampreti banget kan gaenak dehh,ada yang tau ga cara sembuhin nya gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar