Sabtu, 12 September 2009

2 days until 2 weeks

Kemaren tuh yaa pagi pagi gue bangun dengan amat sangat males,ke kamar mandi sambil buka hape dan ada sms dari arief,bla bla bla....
terus gue kan janji sbelum jalan mau nelfon dia,tapi kata dia tunggu dia sms dulu,terus dia sms gue "yang telfon skrg"
pas gue telfon

A:Aku kecelakaan
D:hah?kibul Demi apa?
A:a l l a h
D:kok bisa
A:panjang ceritanya
D:terus sekarang kamu dimana?
A:Deket medical
D:hemm..... dalam hati gue(kok bisa banget kecelakaan nya deket medical,tau aja gue bakalan kumpul di medical)
A:kamu kesini dulu doong
D:hem iya iya insya allah ya yang,kamu udh nelfon orang rumah?
A:ga ada yang bisa di hubungin
D:hem sms kaka kamu aja coba,
A:iya iya yaudah kamu kesini yaa.....
D:iyaa..

SKIP SKIP SKIP
gue langsung caw ke medical,sampe sana gue ga langsung ke tempatnya arief gue nungguin si fhafa dlu,soalnya gue males sendirian,eh tapi kelamaan kan tuh nunggunya akhirnya si arief udah di jemput kan sama yogi,akhirnya dia yang nyusulin gue di depan gang 91,ngobrol ngobrol sebentar engga tau kenapa gue mau nelfon fhafa eh bener aja kan udah pada di absen,gue langsung aja izin pergi sama diaaaaaa....
pada saat itu gue mikirnya ga akan ketemu sampe 2 minggu kedepan,
gue yang udah bilang jangan macem macem yaa yang disana,hati hati pokonya udah macem macem lahh,.......
and i back to my car leave my boyf.

sampe medical gue absen terus naik ke TRONTON! you now tronton! gue baik mobil itu dari jakarta ke cipayung! hello,lo kira gue kambing apa?
oiya gue bilang nya gue ga boleh bawa hp sama cowo gue,jadi dia ga bisa hubungin gue,dan pas sore sore kan gue udah bt bingung mau ngapain yaudah gue sms dia aja pake hp tmn gue
"yang,ternyata tmn aku bawa hp kamu tlfn kesini aja,"
yaudah di telfon lah sm dia ngobrol ngobrol banyaaaakk...
tp bad mood teep aja bad mood!
yaudah sampe sana gue udah bad mood aja,gue males ceritanya inti nya gue alergi dan minta di jemput sm nyokap gue!

akhirnya besok nya gue di jemput sekitar jam stgh1 an gue langsung ke ambas nganter abang gue beli hp,abis itu pulang gue langsung siap siap mau ke castle burger buat ketemuan sm arief,gue minta anter si yayan naik motor soalnya udah ke sorean,untung aja si yayan cepet,.. sampe sana gue ngorbol ngorbol banyak deh sama arief,
SKIP SKIP SKIP
baliknya kan lewat jatibening estate and you now yaa guy ada bintang jatuh pas banget pas gue sm dia lagi liat ke atas,gue fikir kan itu petasan yaa gue masih diem aja nungguin bunyinya tp ga bunyi bunyi eh si arief langsung bilang make a wish,yaudah gue make a wish dehh......

skip skip skip,gue mnta di anter sampe taman soalnya ade gue lagi disana yaudaahh gue say good bye for 2 weeks,and now dia udah ada di kampung halaman nya, i'll be miss him so much..

and today DINDA ANGELINA'S BIRTHDAY!
HAPPY BIRTHDAY YAA MY BEST WISH YOU ALL THE BEST!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar