Rabu, 02 September 2009

new boyf

Hey.....
i wanna tell many many story dehhh.....
hem...
hemmmmmmmmm........
gue jadian sama arief,
ya,dia temen smp gue,gue engga pernah deket sama dia sebelumnya,itu juga gue jadian nya percaya ga percaya,,gue jadian nya tadi pas pelajaran apa yaaa inggris deh kalo ga salah, sebenernya sih di tembak nya pas malem nyaa cuma kan gue bingung, yaa yaudah gue jawab nya tadi,ya berkat bantuan manda siiih...

hem,eh terus masa tadi gempa,kan jadi kan gue lagi pel geo tapi ga ada guru yaudah gue lagi megang hape eh terus kok kaya pusing gitu,pas gue bilang ke mufti "ini gempa ya" eh dia bilang iya ya,kok gue pusing siih terus kita pada teriak deh,abis itu kan disuruh keluar kelas.belom juga 5 menit gempa nya selesai.
yaudah masuk lagi deh ke kelas tapi engga ada guru yang masuk,pas jam stgh 5 pulang nungguin arif jmpt dulu,untung si manda mau nungguin,abis itu ke mcd deh buka disana. kan sama gilang juga,ternyata arief kenal sama gilanng,kecil bgt deh duniaa..

yaudah abis ngobrol ngobrol jam 8 pulang dehh,SKIP SKIP SKIP yaudah sampe deh gue..
regards

DARA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar