Selasa, 08 September 2009

7 hari dalam seminggu hidup penuh warna

Apasiih judul guee...
hahaha...
yayaya,i wanna tell about my day,
start from monday:
is start my day on school,nothing special.....
pulangnya mau di jemput arief tapi nyokap gue sedikit kolot,ga ngebolehin gue pulang naik motor sama temen,itu udah bikin gue emosi,untungnya gue lagi engga puasa.
padahal yaa,gue juga di jemput naik motor loh.....
HELLO,kalo mau jemput naik mobil sih gapapa gue ga usah balik sama arif ini juga di jemput naik motor.yeeeeee.
SKIP SKIP SKIP..........
sekitar jam 7an si arif ngajak keluar,gue rada rada males sebenernya bukan apa,gue takit ke gap sama nyokap bokap kalo ketauan keluar komplek,tapi kan mereka teraweh jadi gue nekat aja tuh,yaudah si arif gue suruh ke depan mashid,tapi gue nya masih di rumah alsa,udah mana dia kalo masuk komplek gue langsung ga dapet sinyal lagi,aneh banget dah.....
yaudah dia kan katanya mau makan gitu,guetemenin lah ke nasgor langganan abang guee,yaudah disana ngobrol ngobrol... jam stgh 9 go back lah guee,cuma gue janjian sama ade gue ketemuan lagi di rumah alsa,yaudah gue minta anterin lg ke rumah alsa,terus kan si arif mau nyari ghifar,geu ajak lagi aja ke rafles,terus ketemu deh sama gifar sampe lupa diri,terus yaudah gue sama ade gue pulang nya jalan..........


THURSDAY;
GUE BOHONG SAMA NYOKAP GUE!
hem gue bilangnya mau mesen tempat buat bukber sama anak anak 10-4 padahallll....
gue di jemput arif terus main ke rumah aap,terus pas sampe rumah aap,gue alesan nya ga keburu buka di rumah jadinya buka sekalian du\i hokben,oh my gosh,dosa dehh guee....
padahal yaa pulang pulang mampir lagi ke tukang nasgor,gue merasa sedikit bandel nih,sory mom...

skipskipskip.. hari ini mau bukber di hokben with my X-4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar