Minggu, 06 September 2009

REMED AGAMA,CABUT,RUMAH AAP,MCD,255,MY HOME,SOTR

Sumpah yaa kemaren gue capeeeeeee banget,jam 9 gue bangun niatnya mau remed agama,nyampe sekolah si angel nelfon katanya udah dar gausah sekolah aja,mending ke rumah aap dar,main dodol ama marchel ama arief.Gue yang udah tergoda banget sama dia,yaudah akhirnya gue suruh supir gue anter ke rumah angel,dari rumah angel gue ke rumah aap. Udah tuh di rumah aap cuma berdua sama angel,aap nganter nyokapnya ke luar dulu.

Setengah jam kemudian......
aap dateng,terus marchel dateng,terus arif nelfon gue,soalnya kan dia gatau rumah aap,jadi gue suruh tunggu di mdical sekalian gue mau daftar ulang SOTR,sampe sana abis daftar ulang gue sama arif ke rumah aap,aap nya nganter yogi ke 255 dulu.

yaudah di rumah aap,adenya aap nangis nangis minta beliin es krim,gue ngiler juga kan tuh,gue eh terus si arif bilang
A:"mau buka yang?buka yuu,"
terus kan si angel mendukung,yaudah gue tergoda pesen lah gue es krim coklat sama vanilla,..
yaudah pas aap balik bawaa es,yaudah makan dah gue langsung... padahal si aap nya puasa(katanyaa)
terus si aap ngajakin jalan kan tuh,berhubung gue sama yang lain ga puasa yaudah kita ke mcd aja,sampe sana kan gue lagi mesen sendiri eh tiba tiba aap samperin gue,
aap:"dar,pesenin famta float satu"
dara:"hah?lo ga puasa?"
aap:"emang dari tadi gue ga puasa lagi,"
dara:"yee,dodol pake sok sok aus lagi lu.."

terus si marchel kan mau pulang dulu mau ganti baju,yaudah tuh di tungguin sama arif soalnya kan mereka mau ke 255 bareng,soalnya panitia mau beres beresss... eh ternyata sii marchelina malah absen duluan ke 255 dasar jonengg!
yaudah pas marchel balik arif ke 255...

eh terus ketemu achongg,.........
yaudah gue samperin,dia cerita cerita gitu ke gueee...

terus arif nelfon nyuruh gue ke depan mcd katanya udah rame kan di 255,yaudah gue sama yang lain keluar,tapi si arief ga dateng dateng,gue udah si suruh jalan kaki pula sama si aap,gara gara aap naik motor ber2 sama yesy, eh ga lama dateng juga si arief dateng kan tuh. yaudah jalan deh kita ke 255,mana si arief make motor orang lagi gaenak banget dah,udah kaya apaan tau,ancur haha..

sampe 255 gue sama yang lain masuk kan,tapi arief sama marchel ngurs ngurusin gitu gitu dulu dehh....

yang dateng cewe nya sedikit siih kebanyakan angkatan yang diatas guee...
SKIP,SKIP SKIP........
udah buka aja kan tuh,cuma berhubung gue ga puasa,terus gue bareng sama angel,icha,revi yang ga puasa juga,yaudah kita duduk duduk aja sambil foto foto..

SKIP SKIP SKIP........
kan pada makan makan tuh,berhubung gue ga puasa gue rada sedikit males untuk makan,yaudah gue duduk duduk aja kan di depan 8-4 sama arief sama angel,eh terus masa lagi ngobrol ngobrol gitu pada masang fireworks,sampe alarm mobil bunyi gitu,yaudah kan tuh,.

terus kan arif janji nya mau nganterin gue balik jam stgh 8 soalnya pada mau main dulu ke rumah guee,eh tapi katanya dia belom boleh pulang lah bla bla bla....
yaudah sebener nya gue rada sedikit marah,abis dia ga nepatin janji,tapi yaudah lah mau di apain lagi,terus gue kan duduk tuh sama dia baru juga 3 menit,eh dia di panggil lagi suruh beres-beres,..

yaudah gue sama angel sama yang lain ngobrol ngobrol,and its time to go homeeeeeeeeee......

gue langsung salam salaman terus keluar kan.... yaudah pulang deh aap,angel,marchel,arief pada main juga kan tuh kerumah gue...
SKIP SKIP SKIP...
sampe rumah gue minta makan kan tuh sama mba gue,yaudah ngobrol ngobrol terus si arief ngeledekin aap parah bgt dahh.. haha..
terus gue di ajarin main catur sama dia,walaupun ga bisa bisa,terus gue ngajarin dia main piano,haha..

SKIP SKIP SKIP........
pas jam stgh 10 kan udah pada mau pulang tuh,yaudah gue minta sekalian anterin ke medical aja ,kan gue janji sama ocky jam 10 yaudah sampe sana nunggu sebentar ocky dateng dah...

SKIP SKIP SKIP..

POKONYA INTINYA GUE PULANG JAM 6 PAGI!
AND NOTHING SPECIAL!


REGARDS

DARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar