Sabtu, 19 September 2009

people who can make me laugh

Mereka orang orang yang ada di belakang gue,tanpa mereka mungkin gue ga mungkin kaya sekarang :) especially my parents and fams..


my lil'sister:
Orang yang iseng sama guee,tapi dia juga sometimes bisa jaga rahasia gue kalo gue lagi ketemuan sama arief..

my brother:Dia yang nganter jemput gue kalo dia lagi liburan di jakarta,dia yang ngajarin gue bergaul sama siapa ajaa......... tapi dia sekarang kuliah di malang,jadi ga ada yang gitu lagi sama
gueeeeee...
my DINDA ANGELINA:






Sahabat yang bikin gue jadi kaya gini! GILA,tempat curhat gue,tentang cowo dia paling jago tapi kalo dia have a problem pasti dia curhat nya sama gue,! pokonyaaa youre the one deh ngel!

GILANG:


Abang abangan gueee...
sebenernya dia siih yang sering curhat sama guee.but gue sayaang banget sama diaa(brother yaa),.. :)




Arief :) :):
my,boyf,dia tuh yaa kadang bikin gue kesel tapi kenapa gue engga pernah bisa marah sama dia,padahal udah emosi banget eh pas dia bales sms malah bikin gue ketawa ngakak... hehehe..
kayanya fotonya take by tiara dehh.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar