Kamis, 17 September 2009

An accident

Last night there's accident between angel and her boyf marchel.

and here's our conversation

Pagi pagi gue berniat untuk ke rumah aap merayakan 2nd month anniv angel and marchel,gue udah siap siap,pas sampe bawah abang gue suruh gue untuk manasin mobil nya dulu,yaudah gue cari lah kunci mobil swift nya,tapi ga ada,dengan emosi abang gue marah marah sambil nyari,tapi apa daya engga ketemu juga tuh kuci,akhirnya abang gue dengan emosi pergi naik motornya dan gue pun di tinggal di rumah!

alhasil gue ga bisa ke rumah aap,yaudah gue memutuskan untuk OL..

si angel sama aap sibuk smsin gue

aap>dar,ke rumah gue dulu yaa angel sama marchel berantem.
angel>dar ke rumah gue aja yaa gue sama si marchell beramtem

padahal mah gue ga bisa kesana secara kunci mobil nya ilang.
dan berhubung gue ga ada pulsa gue juga ga bisa bales sms mereka,mereka juga ga aada yang berusaha untuk nelfon gue yaudah gue fikir mereka berantem biasa..

terus pas sore sore nya my boyf call me,and than he said that angel story to him about an acident,dia juga bilang mau confrence call sama gue sama my boyf..

dan yang di tunggu tunggu pun dateng akhirnya dia nelfon gue terus dia gue suruh nelfon my boyf ex:bopeng

akhirnya dia cerita laah tentang kejadian nyaa,yang terlalu private untuk di ceritain disini,dan kebetulan aap sama nyokapnya lagi dateng ke rumah nya angel jadi lah kita ngobrol ber3,pertamanya gue suruh angel minta maaf dulu sama aap,

and than finally mereka ber2 baikan.
tapi masalah sama si marchelina nya belom selesai juga,akhirnya si angel cfc in marchel juga eh tapi marchel nya lagi di jalan,katanya telfon nya entaran dulu,yaudah alhasil kita matiin deh tuh telfon..

pas si angel mau cfc-in lagi pulsa nya abis,pas gue mau cfc in giliran pulsa gue abis,jadi harapn kita tinggal arief seoranggggg..
padahal dia lagi di jalanmgue suruh cfc-in wkwkwk...
eh terus pas arief nyampe rumah hp nya di geletakin gitu aja,dia nya entah dimana..
sampe akhirnya angel baikan dan pulsa nya arif abissssss -_________-dan pembicaraan kita terputus!

gue udah santai aja yang penting masalah nya udah selesai.

15 menit kemudian arief nelfon gue,pas gue lagi ngomong eh ternyata dia udah cfc-in angel
yaudah akhirnyaa si angel di nasehatin gitu gitu dehhhhh........


and i miss them so much! :)

I MISS
MUHAMMAD ARIEF SETIAWAN
and
DINDA ANGELINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar