Kamis, 10 September 2009

PESANTREN RAMADHAN :(

Eh,masa yaaaaaaaa masa yaaaaaa gue sayang sama pacar gue hahahaha...
apa siih ga jelas nih,eh gue lagi kesel deh ah masa yaa gue pesantren 3 hari mulai besok sampe minggu.

terus hari minggu nya arief mudik. i'll be missing you sayanggg.....
2 minggu ga ketemu ya allah,gila 2 minggu gue 1 hari ga ketemu aja kangen bangett apalagi 2 minggu,mana lagi liburan gini lagi,stress deh guee...

LEBAYYYYYYYY....

terus yaa tadi gue seharian full sama arief dari jam 11 sampe jam 8...
pokonyaa kangen kangenaaaaaaaann........



besok gue pesantren 3 hari 2 malem,pngn nangis deh,elah mana abang gue pulang lagi besook.
semoga aja have fun deh,

segini dulu yaaaa,mau tidurr besok mau pergi pagi.

ps:arief kalo baca tinggalin comment yaaa sayang... pokonya kalo aku pergi jangan bandel bandel, i miss you so..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar