Selasa, 23 Juni 2009

a day in BG

Akhir nya dari pagi gue bisa bllogging juga,tadi pagi si kezia sms gue bilang jam 11 suruh ke BG edit foto buku tahunan sama kezia,lingga ,alleg,ka zaky.

yaudah gue jalan tuh .skip-skip-skip

disana nungguin si ka zaki dulu dia lagi ke bank,yaudah gue sama si kezia,nunngu alleg sama lingga,tapi si lingga di telfon engga bisa,yaudah lita mulai pilih-pilih foto dulu tuh,abis itu,edit-edit sampe ga kerasa udah ashar tuh tapi ini harus di selesain 1 hari,yaudah akhirnya gue balik jam 6 abis kan gue musti ngetik biodata anak-anak,yaudah sampe rumah gue laper lagi mennn.. makan lah gue sambil ngetikin biodata,eh baru selesai,sekarang,udah gitu kirim lewat email failed terus lagi,bikin emosi!

uauauauua......
engga kerasa 1 bulan lagi udah jadi anak sma yey! putih-abu-abu hahaha

tapi sedih ninggalin smp!ninggalin apa yang udah bikin gue jadi sekarang, '____________'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar